Headlines News :

iklan

Home » » Ragam Dress dengan Sentuhan Alam

Ragam Dress dengan Sentuhan Alam

Written By Unknown on Wednesday, November 7, 2012 | 7:17 AM

img
dok. Mango, Zara, Stradivarius
Jakarta - Tampil memukau dengan pakaian kombinasi warna cerah dan sentuhan alam yang inspirasional, dapat mendatangkan sisi feminin pada pemakainya. Corak alam seperti bunga atau pepohonan mampu memberikan keindahan dan memeriahkan penampilan. Jika tertarik untuk memilikinya, berikut Wolipop rekomendasikan ragam gaun semi formal yang bernuansa alam.

1. Mango
Tema Hawaii merupakan koleksi Mango terbaru kali ini. Dress simpel bercorak dedaunan tersebut, dijual Rp 579 ribu. Padukan busana itu dengan sandal beraksen sling back untuk tampilan lebih santai. Jika ingin memberikan kesan formal, bisa padankan dengan high heels. 

2. Zara
Brand fashion high street Zara memberikan aura sejuk karena sentuhan alam pada koleksi dressnya ini. Rancangan berdetail tanpa lengan dan aksen lipit pada bagian roknya, memberikan kesan feminin. Padu padankan dress seharga Rp 1,2 juta itu dengan sepatu berjenis wedges. 

3. Stradivarius
Gaun semi formal keluaran label Stradivarius hadir dengan corak dedaunan dan bunga yang didominasi warna lebih cerah. Dress yang dapat menyejukkan mata yang melihatnya tersebut, dijual Rp 499 ribu. Padankan dress ini dengan sepatu berjenis flat. Tertarik?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. story unic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger