Headlines News :

iklan

Home » » Cara Blok Telepon Masuk Pada Android

Cara Blok Telepon Masuk Pada Android

Written By Unknown on Tuesday, November 6, 2012 | 6:02 AM


Cara Blok Telepon Masuk Pada Android – Cara Blok Telepon Masuk – Android merupakan ponsel smartphone yang saat ini memang sedang di gemari oleh masyarakat terutama para remaja yang suka mengoprek. Karena ketangguhan fitur yang dibekalkan ponsel Android ini banyak sekali aplikasi yang bermunculan di market, salah satunya adalah Aplikasi Call Blocker
 Cara Blok Telepon Masuk Pada Android
Call Bloker adalah salah satu aplikasi yang berfungsi bagaimana Cara Block Telepon Masuk pada Android. Selain untuk block telepon, aplikasi ini juga bisa berfungsi sebagai pemblokir sms masuk. Namun kali ini saya hanya menjelaskan fitur yang pertama sesuai dengan judul artikel ini.

Aplikasi Call Blocker untuk Block Telepon Masuk

Sering sekali kita terganggu dengan telepon – telepon yang masuk, apalagi jika nomor tersebut tidak dikenal dan hanya muncul nomor – nomor saja. Tentu anda sebagai pemilik handphone tersebut merasa jengkel dan ingin marah ketika panggilan masuk tersebut secara – terus menerus menelepon. Ingin merejectnya tapi dikira sebagai orang yang sombong. Nah, pada kesempatan kali ini ada alternatif lain, yaitu dengan menggunakan Aplikasi Call Blocker, yaitu Cara Block Telepon Masuk pada Android. Lalu bagaimana cara kerja aplikasi ini?

Cara Menggunakan Aplikasi Call Blocker

Cara Block Telepon Masuk pada Android 180x300 Cara Blok Telepon Masuk Pada Android

Cara menggunakan Aplikasi Call Blocker ini sangatlah mudah. Anda hanya tinggal mendownloadnya di market secara gratis dan trial selama 30 hari. Kemudian install dan buka aplikasi tersebut. Cara Block Telepon Masuk pada Android ini anda tinggal memasukkan nomor ponsel pada menu Blacklist. Anda bisa memilihnya melalui contact, log, dan anda bisa memasukkan secara manual. Untuk mendapatkan aplikasi ini secara premium, anda diharuskan membayar 5.000 rupiah saja dan dipotong melalui pulsa yang anda miliki, dan membutuhkan koneksi internet. Selamat Mencoba, dan dijamin berfungsi dengan baik. (ramathara.com)
Password : www.ramathara.com
Download Call Blocker for Android
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. story unic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger